Jumat, 07 Februari 2020

Menu Masakan Indonesia Khas Bandung "Bakmi Tasik" yang Terkenal

Berbicara tentang kuliner Indonesia memang akan ada habisnya. Tidak hanya inovasi makanan baru yang terus bermunculan ke dapur negara sekarang tercinta. Selain itu, banyak pengusaha baru di bidang kuliner memasuki segmen makanan pada kenyataannya banyak pesaingnya.

Segmen cukup mie atau pangsit kuliner sup favorit. Ini adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Sekarang, mari kita review satu dari beberapa tempat untuk makan mie cukup untuk memiliki nama di kota Bandung, Bandung Bakmi Lagos.

Bakmi Tasik Bandung terletak di Jalan Jati Substation, Bandung ini memang sudah memiliki banyak pelanggan setia. Dikenal karena mie yaminnya yang sangat lezat untuk makan. Ada juga tambahan berupa bakso dan mie rebus babat yang lebih lengkap dan lezat untuk makan. Bakmi Tasik Bandung buka setiap hari dari pukul 19:00 sampai 03:00. Tetapi jika Anda ingin merasakan mie, disarankan tidak terlalu terlambat, karena kemungkinan besar mie ini telah menginvasi pembeli kelelahan. Tempat mie ini sendiri tidak terlalu besar bahkan cenderung sederhana dan kecil. Kami tidak menemukan pendingin untuk makan di sini.

Danau bandung3Untuk menu mie Bakmi Tasik Bandung pilar Mie Yamin Callos / bakso. Mie Yamin sangat lezat menu mie di mana kita dapat memilih apakah Yamin Yamin bihun mie manis atau gurih. Keduanya dijamin menggoyang lidah sebagai makanan lezat. Yamin sup disajikan kering dapat ditambahkan secara terpisah dari mie yaminnya. Untuk harga, tidak perlu membayar lebih untuk makan yang baik miedi Bandung Bakmi Tasik ini lezat. Untuk bagian dari Yamin harga mie Rp 12.500 sementara hanya sebagian dari mie Yamin + kalus + Anda bakso dengan harga Rp 17500saja. Tidak cukup murah? Good luck.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_masakan_Indonesia
https://medistia.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar